Buku “Anda Ingin Kaya?”

Sebagian besar orang di bumi ini ingin kaya. Tetapi apa kata Alkitab mengenai hal tersebut?

Buku terbaru Dr. Erastus Sabdono ini membukakan mata pengertian kita untuk mengenal kebenaran yang orisinal mengenai sikap yang seharusnya terhadap kekayaan.

Dapatkan buku “Anda Ingin Kaya?” di counter-counter tempat ibadah Rehobot Ministry atau hubungi (021) 5695 4546 ext. 30, (021) 33 6666 70, 08 7878 70 7000 Fax: (021) 5695 4516.

Iklan

About Erastus Sabdono

Preacher of truth, speaker in seminars, TV and radio programs, senior pastor of Rehobot Ministry

Posted on 6 Oktober 2012, in Book, Video and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Actually, semenjak pemuda tatkala saya pernah menjadi gembala sidang ada konflik batin dan konflik pemikiran dalam diri saya mengenai kekayaan harta duniawi yang saya anut sebagai injil kemakmuran, saya merasa ada yang salah dalam theologia yang saya pelajari karena tidak menjawab kenyataan yang real. Ajaran yang saya pahami dulu tentang kekayaan, uang, memberi dan seputarnya rasa rasanya kok salah tetapi tentu saja saya tidak bisa menjawabnya mengapa itu salah. Tetapi setelah saya belajar dari suara kebenaran selama dua tahun lebih problematika tersebut terjawab sudah. Sekarang hidup saya jadi berubah dalam memandang uang, diri saya, dan Tuhan. Great and wonderful anda sebagai “agen Yesus Kristus” dalam membuka fenomena yang sudah ratusan tahun tertutup oleh hiruk pikuk dan warna warni duniawi. Selamat sukses untuk terus mencuci otak semua orang yang sudah salah jalan untuk kembali ke injil Yesus Kristus yang sejati. Mr. Eras You are great agent of Jesus Christ. Good luck 🙂 from : co-partner of God (kawan sekerja Allah).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: